2.09.2006

Pupuk Praktis Menghemat Waktu Pelaku Agribisnis



Menghitung kebutuhan pupuk suatu kebun, khususnya bagi pebisnis pemula atau yang mementingkan waktu untuk digunakan bagi kegiatan lainnya- seringkali ingin mudah dan cepatnya. Memang tidak salah, daftar pekerjaan petani demikian banyak mulai menyiapkan lahan, memupuk, memelihara sampai menjual hasil usaha tani. Memahami masalah tersebut, kini kami telah menghadirkan pupuk yang telah diformulasi dari Pabrikan.

NPK Gramalet - Complete Compound Fertilizer Prill. Pupuk NPK Gramalet diformulasi berdasar kebutuhan unsur hara per kelompok tanaman. Dengan komposisi kandungan unsur hara lengkap terdiri dari hara makro primer ( NPK), makro sekunder (Mg,S,Ca) dan mikro ( Fe, Mn, B, Bo, Cl, Zn) berbentuk prill atau butiran halus ( lolos mess 50-60 ) menjamin pelanggan mendapatkan kebutuhan unsur pupuk sekaligus untuk seluruh kebutuhan tanaman. Dengan kemasan dalam terbuat dari plastik PE 1 mm berisi 5 kg dan setiap 5 kemasan dalam dimasukan kedalam karton D/W K 200, Gramafert mudah dalam pengangkutan dan penyimpanan maupun handling di pelabuhan. Gramafert diformulasi dan diproduksi atas dasar kebutuhan unsur hara setiap kelompok tanaman ( rata-rata kebutuhan unsur hara) yaitu meliputi : NPK Gramalet ( kandungan N Tinggi ) yang ditujukan bagi pemupukan tanaman penghasil daun ( bawang daun, teh, sayuran daun ) maupun proses pembibitan; NPK Gramalet B ( kandungan P Tinggi ) ditujukan bagi pemupukan tanaman penghasil kayu ( HTI, Jati, Acasia Mangium, dan kayu kehutanan lainnya) maupun pemupukan berbagai tanaman di tanah masam dan gambut; NPK Gramalet C ( kandungan K Tinggi) ditujukan bagi penggunaan pupuk pada tanaman penghasil buah dan minyak nabati ( kacang tanah, kelapa sawit, penghasil atsiri, bunga).

Peminat bisnis guna mendistribusikan produk pupuk ini atau calon agen pada tingkat kabupaten/ kota se Indonesia bisa mendapatkan hubungan keagenan produk ini. Perwakilan kami dapat dihubungi dengan klik perusahaan dibawah ini, sesuai dengan lokasi keberadaan anda, bagi :

1. Peminat keagenan di Wilayah Aceh dan Sumatera Bagian Utara, klik : PT. CV. SINAR KENCANA PWK MEDAN
2. Peminat keagenan di Wilayah Riau dan Sumatera Bagian Selatan sampai Lampung, Klik : PT.CV. SINAR KENCANA PWK PEKANBARU
3. Peminat Keagenan di Wilayah Kalimantan dan Indonesia Timur, klik : PT. CV. SINAR KENCANA PWK SURABAYA
4. Peminat keagenan di wilayah Jawa Bagian Barat, klik : PT. CV. SINAR KENCANA BANDUNG

Tentu saja anda yang berminat menjadi bagian dari upaya membantu petani dan pertanian Indonesia ini, disamping akan disenangi mereka- para pelanggan- yang akan mendapatkan teknologi pupuk majemuk bagi peningkatan produktivitas dan pendapatannya, juga anda akan mendapat insentif berupa margin income seperti discount keagenan, bonus tahunan dan berbagai insentif dari penjualan partai besar.

Peminat produk ini dan atau bahkan calon agen distributor bisa memesan produk ini, dengan klik perusahaan dibawah ini sesuai dengan lokasi distribusi kami, di :1. Meulaboh dan Banda Aceh, Klik Kopadismaya Makmur, 2. Medan dan sekitarnya, Klik PT Indomeyer, 3. Palu dan Sulawesi Tengah, Klik PT. Mastolindo, 4. Denpasar Bali, Klik CV Sedana Jaya, 5. Rantau Prapat, klik CV Ababil, 6. Bangkinang Riau, Klik CV Gramalindo, 7. Lampung, klik CV Nikasa Raya, 8. Makasar, Klik CV Monagro Jaya, 9. Bandung dan sekitarnya - yang sekaligus juga prinsipal companynya, PT CV Sinar Kencana, 10 Surabaya dan Jawa Timur, klik PT. Mastolindo, 11. Belanja secara Online yang melayani seluruh Kota di Indonesia, Klik KencanaOnline.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar