2.10.2006

Memupuk Tanaman Sayuran Biji Makin Mudah Saja

Memupuk makin mudah saja. Saat petani dan pelaku agribisnis menggunakan pupuk tunggal terdiri dari Urea, SP, KCL, hara makro sekunder dolomit dan bahkan mikro maka tidak kurang dari 5-6 jenis pupuk harus dioplos dan dicampur dengan masing-masing pada takaran tertentu. Kini hal tersebut tidak lagi perlu dilakukan, hanya dengan menelpon atau memesan secara online atau mengadakan melalui agen berupa 1 (satu) jenis pupuk Gramafix® Sayuran Biji maka, pekerjaan "jaman" gunakan pupuk tunggal tidak ada lagi.

Komposisi kandungan hara pupuk Gramafix®Sayuran Biji telah diformulasi secara khusus berdasar kebutuhan unsur hara berbagai tanaman sayuran biji seperti cabe, tomat, ketimun dan terong. Dengan kelengkapan hara yang dikandungnya meliputi makro primer (NPK), hara makro sekunder (Mg,S,Ca) dan mikro ( Fe, Zn, B, Cl, Bo, Mo), pupuk Gramafix® Sayuran Biji disajikan berbentuk tablet ukuran 1 gram dan 3 gram. Formula Gramafix® Sayuran Biji 22-7-11-2-4-3+1 ini telah terdaftar di Departemen Pertanian RI No : T903/BSP/II/2003 dan memiliki sertifikat dan Tanda SNI dari Baristan Surabaya.

Peminat bisnis guna mendistribusikan produk pupuk Gramafix® Sayuran Biji ini atau calon agen pada tingkat kabupaten/ kota se Indonesia bisa mendapatkan hubungan keagenan produk ini. Perwakilan kami dapat dihubungi dengan klik perusahaan dibawah ini, sesuai dengan lokasi keberadaan anda, bagi :

1. Peminat keagenan di Wilayah Aceh dan Sumatera Bagian Utara, klik : PT. CV. SINAR KENCANA PWK MEDAN

2. Peminat keagenan di Wilayah Riau dan Sumatera Bagian Selatan sampai Lampung, Klik : PT.CV. SINAR KENCANA PWK KEPULAUAN RIAU

3. Peminat Keagenan di Wilayah Kalimantan dan Indonesia Timur, klik : PT. CV. SINAR KENCANA PWK SURABAYA

4. Peminat keagenan di wilayah Jawa Bagian Barat, klik : PT. CV. SINAR KENCANA BANDUNG

Tentu saja anda yang berminat menjadi bagian dari upaya membantu petani dan pertanian Indonesia ini, disamping akan disenangi mereka- para pelanggan- yang akan mendapatkan teknologi pupuk majemuk spesifik tanaman Gramafix® Sayuran Biji bagi peningkatan produktivitas dan pendapatannya, juga anda akan mendapat insentif berupa margin income seperti discount keagenan, bonus tahunan dan berbagai insentif dari penjualan partai besar.