2.09.2006

Melayani Pemupukan Berdasar Kondisi Kesuburan Lahan

Pupuk majemuk lengkap tablet (PMLT) Gramalet® adalah pupuk dengan komposisi unsur hara diformulasi dan diproduksi secara fleksibel disesuaikan dengan jenis tanaman dan kondisi kesuburan lahan pelanggan. Pupuk berbentuk tablet ini memiliki komposisi kandungan unsur hara disesuaikan dengan jenis tanaman dan kondisi spesifik kesuburan lahan pelanggan. Pelanggan memesan ukuran tablet maupun formula berdasarkan pada keperluan pemupukannya dengan memperhitungkan kondisi kesuburan lahan, jenis tanaman dan fase pertumbuhan tanaman; 
Kehadiran teknologi pemupukan formula fleksibel ini diharapkan mampu menekan biaya pemupukan. Diketahui kalau petani dan banyak perusahaan perkebunan serta agribisnis melakukan pemupukan tanpa memperhitungkan keadaan dan kesuburan lahannya. Sehingga, bisa terjadi tanah kebun atau sawah - yang sudah kaya dengan kandungan Phosphor (P2O5) misalnya, masih diberikan sejumlah TSP atau SP 36. Dengan demikian bisa dipastikan, jika pemupukan tersebut akan membuat pemborosan biaya dan tenaga. Dengan mengukur terlebih dahulu tingkat dan kondisi kesuburan lahan, misalnya dengan NPK Tester sederhana yang dapat dibawa di lapangan, maka komposisi unsur hara yang diaplikasikan akan tepat jumlah sesuai kebutuhan suatu tanaman di lokasi lahan tertentu. Produk ini telah mendapat sertifikasi sistim mutu dan Hak Tanda SNI. 

Peminat bisnis guna mendistribusikan produk pupuk Gramalet® ini atau calon agen pada tingkat kabupaten/ kota se Indonesia bisa mendapatkan hubungan keagenan produk ini. Perwakilan kami dapat dihubungi dengan klik perusahaan dibawah ini, sesuai dengan lokasi keberadaan anda, bagi :

1. Peminat keagenan di Wilayah Aceh dan Sumatera Bagian Utara, klik : PT. CV. SINAR KENCANA PWK MEDAN

2. Peminat keagenan di Wilayah Riau dan Sumatera Bagian Selatan sampai Lampung, Klik : PT.CV. SINAR KENCANA PWK PEKANBARU
3. Peminat Keagenan di Wilayah Kalimantan dan Indonesia Timur, klik : PT. CV. SINAR KENCANA PWK SURABAYA

4. Peminat keagenan di wilayah Jawa Bagian Barat, klik : PT. CV. SINAR KENCANA BANDUNG

Tentu saja anda yang berminat menjadi bagian dari upaya membantu petani dan pertanian Indonesia ini, disamping akan disenangi mereka- para pelanggan- yang akan mendapatkan teknologi pupuk majemuk spesifik tanaman Gramalet® bagi peningkatan produktivitas dan pendapatannya, juga anda akan mendapat insentif berupa margin income seperti discount keagenan, bonus tahunan dan berbagai insentif dari penjualan partai besar.